Kebangkitan Nuswantara Kembalinya Kemuliaan Perempuan

Kerajaan Nuswantara atau bahasa sekarang Nusantara, sama seperti penyebutan yang terdegradasi adalah Empire atau Penguasa Dunia dan Semesta. Nuswantara sendiri berarti tempat yang bisa ditinggali, jadi tidak hanya di arcapada/bumi tapi di tempat lain juga.

Kerajaan Nuswantara pernah menjadi Emporium Semesta, yang kekuasaannya mencakup 2/3 dunia. Ketika itu bahkan salah satu Pemimpinnya adalah Maharatu perempuan, yaitu Maharatu Shimahawan yang menjadi Maharatu Medang Kamulyan, kekuasaan beliau disebut Salaka Nagara (kekuasaan se Alam Raya) mencakup hingga Jepang dan Rusia. Di Jepang itulah sebabnya banyak pulau atau kota berakhiran kata Shima (fukushima, hiroshima), dan di rusia ada desa bernama Selo Bimo.

Disamping Maharatu Shimahawan, Maharatu yang terkenal adalah Maharatu Sitawaka yang menjadi Maharatu di Kerajaan Matswapati, yang begitu terkenalnya beliau yang adalah titisan Dewi Sri, maka dikenal sebagai negeri Sri Wijaya (Sri titisan Dewi Sri, Wi bahasa Sangsekerta Paling, dan Jaya.) Berita tentang kebesearan Kerajaan Matswapati ada dalam kitab-kitab kuno china.

Di antara para Ratu yang paling dikenal pada masa modern adalah Atlantis, yang merupakan kadipaten Atlantic dari Kerjaan Dahana Pura. Ratu Atlantis adalah Ratu Gilang Kencana atau Nimas Pagedongan atau Nimas Angin-angin (karena berjalan bisa secepat angin), dan begitu harumnya Negeri Atlantis hingga banyak dari berbagai literatur kuno baik pada jaman yunani maupun modern eropa menuliskan tentang Negeri Atlantis. Putri Gilang Kencana dimasa kini tetap memiliki peran mengatur dunia, beliau penguasa Laut Selatan.

Adapun perubahan Dunia pun sesungguhnya dimulai antaralain oleh Ratu Isabel dari Spanyol, beliau lah yang mengirimkan Columbus sehingga benua amerika ditemukan.Pada masa pemerintahan dia pula negara kota di spanyol mengalami pemerintah yang demokratis dan secara hukum ditegakan.

Atlantis adalah salah satu dari banyak kerajaan besar yang ditutupi/disembunyikan disebabkan suatu kejadian yang mengharuskan terjadi. Atlantis ada di Samudera Hindia

Penelitian Turangga Seta atas keberadaan “ATLANTIS”:

Nuswantara Code of ATLANTIS Empire #1

http://www.youtube.com/watch?v=mKBb0Fe9esw (english ver.)

Nuswantara Code of ATLANTIS Empire #2

http://www.youtube.com/watch?v=EYPC5kHtxGo (english ver.)

Nuswantara Code of ATLANTIS Empire #3

Nuswantara Code of ATLANTIS Empire #4

Nuswantara Code of Atlantis Empire #37

Nuswantara Code of Atlantis Empire #38

Nuswantara Code of Atlantis Empire #39

Nuswantara Code of Atlantis Empire #40

Nuswantara Code of Atlantis Empire #41

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: