hari pertama 19 okt,hari pertamahari kelima 23 Oktober
Rabu 19 Oktober 2o11 hari Pertama, Bursa Efek IndonesiaHari Pertama Occupy Jakarta foto kedua2hari Pertamahari Kelima, 23 Oktober, 2011Occupy Hongkong

ALASAN DUDUKI JAKARTA-Occupy Jakarta

Kuat benar Kekangan Belenggu Berpikir politis Orde Baru.
Sehingga Semua Takut, tak TERGERAK lagi Buntu.
Beda dengan AmerikaSerikat, sejak LAHIR Sudah Diajari Menghirup Kebebasan DO what You Want, Act what You Choose.

Bahkan KETIKA KEBEBASAN pun sudah DIBERIKAN dan DIJAMIN NEGARA sejak 1998.
Orang-orang di Kota tak Memakainya dan turut serta Aksi sebagai 99% melawan Penguasaan 1%.

Hak Merdeka belum Dipakai untuk Memerdekakan diri dan rakyat semua.

Padahal:

Karena Sadar Punya Hak Politik dan Bersuara Ibu-ibu datang dengan anak-anaknya di Occupy Wall Street NewYork..karena mereka sadar sebagai bagian 99%, itulah Kesadaran Politik.

Karena Sadar bahwa selama ini Negara belum berpihak pada guru, buruh dan perawat, tapi lebih berpihak pada Pemilik Modal di Wallstreet, para guru bergabung dengan penganggur, aktivis dan veteran datang Melawan 1% Penguasa Dunia.
Itulah sikap politis.

Karena sadar adanya Kesenjangan dan ketimpangan yang dilakukan oleh sistem pemodal besar Korporasi besar yang kawin dengan pemerintah membuat sengsara banyak orang yang tak mampu beli asuransi kesehatan, Maka orang-orang datang berkumpul Menyuarakan Harus dihentikan Ketimpangan..
Itulah tindakan Politis.

Karena sadar banyak karyawan yang punya bos dan sistem di kantor yang tidak membuat mereka hidup layak dan enak setimpal dengan keringat dan pikiran yang dicurahkan pada perusahaan, mereka datang ke Wallstreet Occupy.
Itulah langkah politis.

Karena sadar dan melihat banyak pengangguran dan kemiskinan dan pemindahan modal ke negeri lain maka anak-anak muda, mahasiswa,datang ke Occupy Wall Street.

INDONESIA

– Tidak Banyak orang Yang Mau ikut SADAR dan BERAKSI DUDUKI JAKArTA ka

hari keenam 24 oktober rena:

—Tidak TAHU Bahwa kehidupan rakyat Indonesia dan DUNIA 99% nya dikuasai oleh segelintir kalangan atau 1%
—Segelintir Kalangan ini adalah terutama yang menguasai kantong-kantong Perusahaan Raksasa Pengelola uang dan modal yg berputar tiap hari seperti jantung..sementara kendali tak ada. Sedangkan kalau kolaps maka Negara/Pemerintah yg Nanggung, kalau Pemerintah yg Nanggung maka akan ada yg dikorbankan RAKYAT.

—Tidak Mau Memakai Haknya untuk Membaca tanda-tanda, mendengar suara-suara yang ada disekitar.
—PENJaJAHAN atass Kesadaran, Sehingga otak ditutup untuk berSolidaritas Politik , PAdahal Otaknya sudah Merdeka sejak LAHIR, karena:
–> PEMBEKUAN OTAK untuk tidak BERGERAK Bersama untuk Berubah dari dalam. Harus ada Pihak-pihak LUAR NEGERI LUAR DIRI YANG MENGANCAM (ingat gerakan 98–itu adalah gerakan karena ancaman kesusahan kalangan kelas menengah, dan Penggeraknya didukung pihak luar)

Kesadaran Solidaritas kemanusiaan Karena BENCANA berbeda dengan Kesadaran politis BERGERAK, BERAKSI untuk MENGUBAH dan MENCIPTAKAN Kebaikan Bersama dan kemajuan bersama.

Kesadaran solidaritas atas korban Bencana/kemiskinan muncul karena Manusia Punya Hati Nurani dan MANUSIA BUKAN SETAN

Kesadaran solidaritas Politik untuk MENGUBAH SISTEM yang MENYENGSARAKAN muncul karena Manusia Punya PIKIRAN dan Hati NURANI, Karena Manusia adalah MAHLUK BEBAS dan Berpikir, karena Manusia adalah Manusiawi.

Anda Pasti Punya Alasan untuk IKUT, apakah Anda Punya Alasan untuk TIDAK IKUT?

GUNAKAN KEBEBASAN ANDA- EXERCISE YOUR FREEDOM

 CHOSING SIDE OF 99%

DUDUKI JAKARTA–OCCUPY JAKARTA

Jadilah Bagian 99% datang ke halaman Rumput Bursa Efek Indonesia/Jakarta hari lokasi samping Polda, dkt halte busway pintu1 Senayan, jl.Jend Sudirman Jakt, pkl.13.00-17.00 setiap 

@Umi Lasminah
https://wartafeminis.wordpress.com

Advertisements